d'Lemonie Sari Lemon Murni

         d'Lemonie Sari Lemon Murni

LEMAK TUBUH SULIT SEKALI BERKURANG APALAGI HILANG

Apakah Anda Salah Satu Yang Mengalaminya ??

Banyak sekali orang mengeluh sangat sulit untuk menghilangkan lemak tubuh, terutama lemak di perut. Ada orang yang tidak gemuk tetapi perutnya masih buncit, padahal mereka sudah mengurangi makan, tidak ngemil, mengurangi makanan dan minuman manis. Namun masih saja lemak enggan pergi. Betul?

Usus Penuh Racun, Metabolisme Tubuh Menurun

Tau nggak? kenapa kita sangat sulit menurunkan berat badan atau menghilangkan lemak di perut?
Karena usus dan sistem organ kita sudah dipenuhi dengan racun yang menumpuk. Racun itulah yang membuat metabolisme tubuh kita menurun.
Metabolisme tubuh merupakan kemampuan alami tubuh manusia untuk membakar lemak menjadi energi. Ketika metabolisme tubuh kita rendah, maka makan apapun akan menjadi lemak, bahkan minum air putih saja bisa menjadi lemak.

Usus yang kotor karena tumpukan sisa makanan yang tidak bisa keluar, pada akhirnya membusuk dan berubah menjadi racun / toksin.
Kotoran  sisa makanan yang melekat pada dinding usus dan dapat diserap oleh lapisan mukosa dan akhirnya akan mengalir ke hati dan selanjutnya dapat mengakibatkan :
1. Menghambat proses detoxifikasi
2. Memperlambat metabolisme
3. Keracunan dalam tubuh.


Tapi kebanyakan kita tidak menyadarinya potensi bahaya yang akan timbul dari penyebaran toksin dalam tubuh tersebut, karena umumnya proses tersebut berlangsung lama dan umumnya kita baru menyadari setelah kita jatuh sakit.

Usus kotor biasanya ditandai dengan sering mengalami sembelit, gangguan metabolisme, diabetes, berat badan berlebih, penyakit ginjal dan hati, kesulitan melihat dan mendengar, kondisi kulit memburuk, rambut dan kuku, serta penyakit lainnya, seperti kanker dan arthritis. ( sumber dari http://viva.co.id/ )


Bagaimana Kita Mengeluarkan Racun/Toxin Tubuh Secara Alami?

Yang harus dilakukan adalah segera melakukan detoxifikasi tubuh. Detoks adalah proses mengeluarkan toksin dalam tubuh melalui urin, pernapasan, tinja, dan keringat dengan menggunakan empat organ utama yaitu, hati, ginjal, saluran pencernaan, dan kulit.
Detoxifikasi bisa dilakukan dengan berbagai macam cara. Dan yang paling mudah adalah dengan membuat minuman detox. Lemon adalah buah yang sangat bagus untuk dijadikan minuman detox karena mengandung Vitamin C, Vitamin B-6, kalsium, dan magnesium yang akan membantu perut mengeluarkan kotoran secara lebih efisien serta membantu hati untuk memproduksi lebih banyak empedu yang akan menetralkan racun dalam tubuh lalu mengubahnya menjadi senyawa larut air yang akan dibuang melalui keringat, urin, dan feses.


MANFAAT RUTIN KONSUMSI LEMON

1.Membantu Melancarkan Pencernaan
Lemon dapat membantu meringankan masalah pencernaan bila dicampur dengan air hangat, termasuk di antaranya mual, mulas dan heartburn (naiknya asam lambung ke kerongkongan). Mengkonsumsi jus lemon hangat secara teratur dapat merangsang saluran pencernaan dan gerak peristaltik dalam dinding usus sehingga membantu mengeluarkan sampah secara lebih efisien, dan menyembuhkan sembelit.

2. Membantu Penurunan Berat Badan
Kandungan serat pektin pada lemon yang memiliki efek untuk menahan rasa lapar dan memperlama sensasi kenyang, selain itu Vitamin C yang tinggi pada lemon secara signifikan dapat mengurangi timbunan lemak pada tubuh dan mengubahnya menjadi energi. 

3. Menjaga Kesehatan Kulit
Lemon sebagai obat antiseptik alami, bisa membantu mengatasi masalah yang berkaitan dengan kulit. Mengkonsumsi air lemon secara rutin dapat membuat penampilan wajah anda lebih bercahaya. Karena vitamin C dalam lemon memiliki fungsi sebagai anti penuaan, menghilangkan kerutan dan komedo. Jika dioleskan pada daerah bekas luka dapat menyamarkan noda di kulit yang bermasalah.

4. Perawatan Gigi
Air lemon juga bisa digunakan dalam perawatan gigi. Apabila jus lemon segar diteteskan ke area gigi yang sakit, dapat membantu menyingkirkan rasa sakit. Memeras jus lemon pada gusi dapat menghentikan perdarahan gusi. Cara ini juga mengusir bau mulut dan gangguan lain yang berkaitan dengan gusi.

5. Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh
Faktor utama yang membuat wabah flu dan batuk tidak pernah absen mampir adalah kondisi Ph tubuh kebanyakan bersifat asam. Hal ini akan menurunkan daya tahan tubuh kita serta membuat bakteri dan virus dapat berkembang biak dengan bebas. Lemon mampu menetralkan radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh kita. 

6. Melawan Kanker
Ini adalah yang terbaru di bidang pengobatan, efektif untuk kanker! Lemon (Citrus) adalah produk ajaib untuk membunuh sel Kanker yang 10,000 kali lebih kuat dari chemotherapy. Mengapa kita tidak tahu tentang ini? Karena ada laboratorium-laboratorium yang lebih tertarik untuk membuat versi sintetik yang menghasilkan keuntungan besar. Rasanya enak dan tidak menimbulkan akibat yang mengerikan seperti chemotherapy. Kita dapat memakan buah ini dengan berbagai cara: kita dapat memakan ampasnya, sebagai juice, sorbets (eskrim), dan lain-lain.

7. Mencegah Dehidrasi
Ketika tubuh Anda mengalami dehidrasi, organ tubuh tidak dapat melakukan semua fungsinya dengan optimal sehingga menyebabkan penumpukan racun, stres, sembelit dan masalah kesehatan lainnya. Lemon mengandung mineral dalam jumlah yang banyak dan akan membantu Anda terhindar dari bahaya dehidrasi.

8. Menyembuhkan Infeksi Tenggorokan
Kandungan antibakteri di dalam lemon membantu mengatasi gangguan infeksi tenggorokan, sakit tenggorokan dan tonsilitis. Untuk mengatasi sakit tenggorokan, berkumurlah dengan menggunakan setengah gelas jus lemon.

9. Tekanan Darah Tinggi
Kandungan kalium di dalam lemon bisa membantu bagi orang yang memiliki gangguan jantung. Diet tinggi kalium juga dipercaya dapat membantu mengontrol tekanan darah, pusing, mual, membantu relaksasi tubuh dan pikiran,mengurangi stress dan depresi mental.

10. Bertindak Sebagai Diuretik Alami
Minum jus lemon akan meningkatkan keinginan untuk buang air kecil. Sehingga racun-racun dalam tubuh akan sesegera mungkin dikeluarkan dari tubuh melalui urin dan membuat saluran kemih tetap sehat.


Telah Hadir d'Lemonie Sari Lemon Murni Premium Quality Bagi Anda yang Peduli dengan Kesehatan, Kecantikan dan Berat Badan Ideal

 

d'Lemonie terbuat dari 100% lemon murni dengan sejuta manfaat untuk kesehatan tubuh. Anda tidak perlu lagi repot - repot peras buah lemon sendiri untuk mendapatkan air lemon peras karena kini telah tersedia sari lemon murni tanpa campuran apapun, dikemas dalam botol food grade standart SNI.

d'Lemonie diproduksi dengan teknologi modern dan higienis menggunakan bahan baku buah lemon berkualitas premium yang dipetik dari hasil perkebunan lemon terluas di Indonesia. Tanpa menggunakan bahan campuran berbahaya sehingga sangat aman dikonsumsi seluruh anggota keluarga, dari anak - anak hingga lansia.


Bagaimana Cara Minum d'Lemonie ?

Untuk Kesehatan :
Diminum 1X sehari, saat pagi bangun tidur (perut masih dalam keadaan kosong)
Campurkan 1-2 sendok makan d'Lemonie dengan 200ml air putih hangat, boleh ditambah madu.

Untuk Diet :
Diminum 2X sehari, yaitu saat pagi setelah bangun tidur dan malam sebelum tidur
Campurkan 1-2 sendok makan d'Lemonie dengan 200ml air putih hangat.

Konsultasi gratis program diet dan detoxifikasi dengan d'Lemonie bagi pelanggan dan pembeli


** d'Lemonie isi 500ml setara dengan perasan 2kg buah lemon dapat dikonsumsi selama 3minggu s.d 1 bulan dengan pemakain rutin.
Sangat Hemat...!!!

Dapatkan penawaran terbaik dari kami, segera pesan sekarang juga

PESAN SEKARANG

AGEN & DISTRIBUTOR D'LEMONIE
WA : 0856-2574-635

Foto Dewi Novia.

MENGAPA HARUS D'LEMONIE ?
  • Komposisi lemon asli tanpa pengawet
  • Aman dikonsumsi bumil, busui, anak - anak, dewasa, dan lansia
  • Terdaftar di DINKES dengan izin P-IRT
  • Terbebas dari efek buruk radiasi sinar matahari
  • Botol kemasan FOOD GRADE berstandar SNI
  • Terdapat kandungan hancuran bulir - bulir lemon dengan antioksidan tinggi
  • Tidak ada campuran air / diencerkan
  • AMAN, HIGIENIS, HALAL



TUNGGU APALAGI
DAPATKAN SEGERA d'Lemonie SEKARANG JUGA
👇
Chat WA : 0856-2574-635

==  GARANSI  ==
UANG KEMBALI 100% JIKA BARANG TIDAK SAMPAI KE TANGAN PEMBELI

BARANG YANG DITERIMA RUSAK KAMI GANTI DENGAN YANG BARU


Testimoni BUKTI Transfer dan Pengiriman
selengkapnya silakan klik disini

Foto Dewi Novia.

Foto Dewi Novia.

Foto Dewi Novia.

Foto Dewi Novia.













Real Testimoni d'Lemonie 
selengkapnya silakan klik di sini

Foto Dewi Novia.

Foto Dewi Novia.

Foto Dewi Novia.
















TUNGGU APALAGI
DAPATKAN SEGERA d'Lemonie SEKARANG JUGA

AGEN & DISTRIBUTOR D'LEMONIE
WA : 0856-2574-635
👇

==  GARANSI  ==
UANG KEMBALI 100% JIKA BARANG TIDAK SAMPAI KE TANGAN PEMBELI

BARANG YANG DITERIMA RUSAK KAMI GANTI DENGAN YANG BARU















Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat dlemonie

Konsumsi Lemon Di Bulan Puasa

DIET SEHAT