Konsumsi Lemon Di Bulan Puasa


MANFAAT KONSUMSI LEMON DI BULAN PUASA

Bulan Puasa (Ramadhan) sangat dinantikan dan disambut dengan suka cita oleh umat Muslim. Mereka saling berlomba - lomba untuk meningkatkan ibadah dan menjalankan puasa dengan khusyu'.
Melaksanakan ibadah puasa bukan berarti bisa bermalas - malasan. Aktivitas harus tetap dijalankan dengan penuh semangat. Salah satu yang membuat malas beraktivitas di siang hari saat menjalankan ibadah puasa adalah karena tubuh lemas, lapar, dan haus.

Untuk itu sangat diperlukan kondisi tubuh yang fit dan sehat supaya ibadah puasa lancar tanpa mengganggu aktivitas sehari - hari. Makanan yang dikonsumsi saat berbuka puasa dan makan sahur sangat mempengaruhi kesehatan tubuh kita. Perbanyak minum air putih, sayur, dan  buah akan membuat tubuh lebih sehat dan  bugar. Salah satu buah yang sangat dianjurkan diminum di bulan puasa adalah Lemon.

Minum Air Lemon hangat sangat bagus dikonsumsi pagi saat sahur, sebelum tidur, dan bisa juga sebagai bahan campuran minuman saat buka puasa.

Berikut ini manfaat minum air Lemon di bulan puasa:

- Melancarkan Pencernaan
Minum lemon hangat di saat sahur sangat membantu pencernaan. Air hangat akan merangsang saluran pencernaan sedangkan air lemon mampu mencegah sembelit dengan mendorong produksi empedu dan memastikan fungsi usus halus.

- Menghidrasi 
Minum Lemon hangat ssebelum tidur dan saat sahur akan mencegah dehidrasi tubuh saat berpuasa. Saat kita tidur tubuh akan mengalami dehidrasi yang akan mengakibatkan penumpukan racun, stress, sembelit, dsb.
Jika saat berpuasa kita tidak makan sahur, tubuh akan mengalami dehidrasi, maka dianjurkan untuk berbuka dengan minum lemon hangat terlebih dahulu, karena air lemon akan membuat kita lebih segar dan baik untuk persiapan tubuh yang belum makan apapun. Sesaat setelah minum lemon hangat ini kita bisa lanjut dengan makan buka puasa.

- Menjaga Daya Tahan dan Meningkatkan Kekebalan Tubuh
Kandungan Vitamin C yang tinggi pada buah lemon sangat efektif membantu sistem kekebalan tubuh dengan memerangi flu, pilek, serta membantu penyerapan zat besi ke dalam aliran darah kita. kandungan Asam Askorbat (bentuk Vitamin C) membantu penyembuhan luka, menghilangkan asam urat dalam persendian. 
Lemon memiliki indeks  glikemik rendah yang membuat kita terhindar dari diabetes.

- Menyegarkan Nafas
Salah satu yang menjadi penyebab bau mulut saat puasa adalah karena tubuh mengalami dehidrasi dan kurangnya cairan dalam tubuh. Untuk itu sangat penting mencukupi asupan air putih, saat sahur dan berbuka puasa.
Minum air lemon saat sahur  dan air putih yang cukup akan membuat nafas kita lebih segar saat menjalankan puasa. Selain itu lemon juga dapat mengurangi sakit gigi dan radang gusi.





- Mengurangi Berat Badan
Kandungan serat pektin akan mengurangi rasa lapar dan menahan kenyang lebih lama, sehingga saat kita sahur minum air lemon membuat kita lebih tahan lapar ketika puasa. Lemon membuat gula darah tetap stabil sehingga kita lebih tahan kenyang dan berenergi. Saat diminum pada waktu buka puasa air lemon akan membuat kita lebih terkontrol makan buka puasa. Vitamin C yang tinggi pada lemon secara signifikan dapat mengurangi timbunan lemak pada tubuh dan mengubahnya menjadi energi.

- Menetralisir Asam Lambung
Minum air lemon saat buka puasa akan menetralisir asam lambung kita yang kemungkinan meningkat selama berpuasa. Walau rasanya yang asam, akan tetapi air lemon hangat ini sifatnya akan menjadi basa ketika masuk ke pencernaan. Makanan yang bersantan dan pedas sebaiknya dihindari saat berbuka puasa karena akan menaikkan asam lambung.

Referensi: Dari berbagai sumber.




Telah Hadir d'Lemonie Sari Lemon Murni Premium Quality Bagi Anda yang Ingin Tetap Langsing dan Sehat Selama Menjalankan Ibadah Puasa


d'Lemonie terbuat dari 100% lemon murni dengan sejuta manfaat untuk kesehatan tubuh. Anda tidak perlu lagi repot - repot peras buah lemon sendiri untuk mendapatkan air lemon peras karena kini telah tersedia sari lemon murni tanpa campuran apapun, dikemas dalam botol food grade standart SNI.

d'Lemonie diproduksi dengan teknologi modern dan higienis menggunakan bahan baku buah lemon berkualitas premium yang dipetik dari hasil perkebunan lemon terluas di Indonesia. Tanpa menggunakan bahan campuran berbahaya sehingga sangat aman dikonsumsi seluruh anggota keluarga, dari anak - anak hingga lansia.


Bagaimana Cara Minum d'Lemonie  Saat Puasa ?


Untuk Kesehatan :
Diminum 1X sehari, saat pagi bangun sahur  (perut masih dalam keadaan kosong)
Campurkan 1-2 sendok makan d'Lemonie dengan 200ml air putih hangat, boleh ditambah madu.

Untuk Diet :
Diminum 2X sehari, yaitu saat pagi bangun Sahur setelah bangun tidur dan malam sebelum tidur
Campurkan 1-2 sendok makan d'Lemonie dengan 200ml air putih hangat.



** d'Lemonie isi 500ml setara dengan perasan 2kg buah lemon dapat dikonsumsi selama 3minggu s.d 1 bulan dengan pemakain rutin.Sangat Hemat...!!!


Dapatkan penawaran terbaik dari kami, segera pesan sekarang juga

PESAN SEKARANG

AGEN & DISTRIBUTOR D'LEMONIE
WA : 0856-2574-635


MENGAPA HARUS D'LEMONIE ?




  • Komposisi lemon asli tanpa pengawet
  • Aman dikonsumsi bumil, busui, anak - anak, dewasa, dan lansia
  • Terdaftar di DINKES dengan izin P-IRT
  • Terbebas dari efek buruk radiasi sinar matahari
  • Botol kemasan FOOD GRADE berstandar SNI
  • Terdapat kandungan hancuran bulir - bulir lemon dengan antioksidan tinggi
  • Tidak ada campuran air / diencerkan
  • AMAN, HIGIENIS, HALAL


TUNGGU APALAGI
DAPATKAN SEGERA d'Lemonie SEKARANG JUGA
👇
Chat WA : 0856-2574-635

==  GARANSI  ==
UANG KEMBALI 100% JIKA BARANG TIDAK SAMPAI KE TANGAN PEMBELI

BARANG YANG DITERIMA RUSAK KAMI GANTI DENGAN YANG BARU


Testimoni BUKTI Transfer dan Pengiriman
selengkapnya silakan klik disini

No automatic alt text available.

No automatic alt text available.

No automatic alt text available.

Image may contain: text



No automatic alt text available.





Real Testimoni d'Lemonie 
selengkapnya silakan klik di sini


No automatic alt text available.

Image may contain: text

Image may contain: text



Image may contain: text



No automatic alt text available.




TUNGGU APALAGI
DAPATKAN SEGERA d'Lemonie SEKARANG JUGA
👇
Chat WA : 0856-2574-635




==  GARANSI  ==

UANG KEMBALI 100% JIKA BARANG TIDAK SAMPAI KE TANGAN PEMBELI

BARANG YANG DITERIMA RUSAK KAMI GANTI DENGAN YANG BARU




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat dlemonie

DIET SEHAT